3 Dara Sajikan Balutan Komedi Luar Biasa

Senin, 21 September 2015 - 22:23 WIB
3 Dara Sajikan Balutan...
3 Dara Sajikan Balutan Komedi Luar Biasa
A A A
JAKARTA - MNC Pictures mempersembahkan karya terbarunya, sebuah film komedi berjudul 3 Dara. Unsur komedinya yang kental membuat film yang dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting ini bakal sulit dilewatkan.

Sutradara Ardy Octaviand mengataka film ini benar-benar menghadirkan kelucuan dan keseruan. Apalagi film ini memberikan saran dan pesan untuk laki laki yang harus menghargai wanita.

"Film ini memang kita buat untuk menghargai wanita khususnya laki laki yang menghargai wanita," ujar Ardy di Djakarta Theater XXI, saat press screening untuk film ini, Senin (21/9/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Adipati Dolken juga mengaku sangat antusias memainkan peran Jay. Dia mencari referensi tersendiri agar bisa memerankan tokoh tesebut.

“Aku sih memainkan karakter ini sangat antusias. Aku sambil mencari referensi sendiri agar sukses memerankan karakter ini," tutur dia.

Film 3 Dara ini menceritakan tentang tiga orang pria yang mengalami hal aneh setelah disumpahi atau dikutuk oleh seseorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka bertiga mengalami perubahan dan menjadi sangat sensitif seperti perempuan. Banyak adegan lucu dan seru yang terjadi sepanjang film ini.

Tiga pria itu adalah Affandy (Tora), Jay (Adipati) dan Richard (Tanta). Selain tiga aktor kondang ini, film tersebut juga akan dimeriahkan oleh Rianty Cartwright, Ayushita dan pendatang baru dari Star Media Nusantara (SMN) Melayu Nicole. Film ini bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 23 September.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)